Bimbingan MazQ Tour

Bimbingan MazQ Tour


Dalam proses persiapan & pelaksanaan, MazQ Tour memfasilitasi semua jama'ah dengan berbagai bimbingan. Hal itu diharapkan dapat membantu semua jama'ah untuk dapat mencapai kebermaknaan ibadah haji/umrah. Bimbingan dari MazQ Tour mencakup bimbingan pra haji/umrah, bimbingan selama perjalanan & pembinaan pasca haji/umrah.

Bimbingan MazQ Tour

Fase Bimbingan MazQ Tour

  • Bimbingan Pra Haji/Umrah.
    Berupa bimbingan manasik yang wajib diikuti oleh calon jama'ah untuk menyamakan persepsi, meluruskan niat dan memberikan pengetahuan dan ilmu untuk dapat memanfaatkan kesempatan ibadah haji dan umrah ini secara optimal dan sekaligus dapat menikmatinya.
  • Bimbingan Selama Perjalanan.
    Selama diperjalanan, pendampingan dan penguatan calon jama'ah dengan tausyiah dan dialog keagamaan. Para pembimbing senantiasa mendampingi calon jama'ah mulai keberangkatan hingga kembali lagi ke tanah air. Selama di tanah suci, (secara teknis) jama'ah juga akan dibantu oleh muthawif (mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah S1-S2 di Saudi). Selain itu jama'ah juga akan mendapatkan tausyiah dan konsultasi baik itu sifatnya pribadi, keluarga ataupun rombongan (jama'ah).
  • Pembinaan Pasca Haji/Umrah.
    Pembinaan mabrur bagi jama'ah haji dan umrah diadakan rutin untuk menambah silaturahim dan mempertahankan nilai kemabrurannya. Acara berupa taklim, kajian & tahsin Al Quran.

Daftar Pembimbing Haji/Umrah MazQ Tour





MAZQ TOUR