Tentang Kami

Selayang Pandang, Rinduku Baitullah

Perjalanan haji & umrah merupakan puncak ibadah seorang hamba yang sangat rindu kepada Rabb-nya. Berbagai persiapan seperti fisik, pengetahuan dan materi menjadi sesuatu yang sangat berperan bagi terlaksananya panggilan Allah SWT menuju Baitullah, Haramain.

MazQ Tour, insyaallah memfasilitasi niat para tamu Allah ini dan berupaya memberikan layanan dan bimbingan untuk mendapatkan kekhusyukan sekaligus kenikmatan taqarrub di Baitullah sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.

Kami berharap kedatangan para tamu Allah, mendapatkan makna perjalanan ibadah haji dan umrah serta menambah kekuatan iman dan kecintaan kepada Allah SWT sebagai bukti kemabrurannya. Semoga Allah SWT senantiasa mendapatkan para tamu yang memang layak mendapatkan ridha, ampunan dan syurga sebagai balasan atas kemabruran ibadah haji & umrah nya. Aamiin !

MazQ Tour & Travel

MazQ Tour merupakan biro perjalanan haji khusus, umrah & wisata muslim lainnya. Komitmen kami adalah sebagai pelayan dan pembimbing para tamu Allah SWT untuk mendapatkan hidayah dan makna keimanan hakiki. Hal ini tentunya ditunjang oleh niat dan tata cara ibadah yang sesuai dengan Al Quran dan Sunnah Rasulullah SAW.

MazQ Tour lebih memberikan porsi pembimbing/pendamping wanita lebih besar dibandingkan travel lain karena mayoritas jama'ah haji dan umrah dari kalangan pembimbing dan jama'ah dibangun konsep silaturahim dan kekeluargaan yang erat hingga bertambahnya persaudaraan dan keluarga baru.

Visi MazQ Tour

Menjadi biro perjalanan haji khusus dan umrah yang dapat memberangkatkan muslimin yang sudah merindukan Baitullah, Haramain.

Misi MazQ Tour

  • Membangun nuansa bisnis syariah.
  • Melayani dan membimbing jama'ah haji khusus dan umrah menjadi semakin dekat kepada Allah SWT
                dengan niat dan tata cara yang benar sesuai dengan tuntunan Rasulullah.
  • Menjadikan jama'ah semakin rindu Baitullah dengan MazQ Tour.
  • Memberikan layanan & fasilitas yang ekslusif dengan harga kompetitif.

Tim MazQ Tour

Rachmat WildanDirektur

Allah tidak memanggil orang-orang yang mampu, tetapi Allah memampukan orang-orang yang terpanggil.

Jose SudraStaff

Allah tidak memanggil orang-orang yang mampu, tetapi Allah memampukan orang-orang yang terpanggil.

Dadan RamdhanStaff

Allah tidak memanggil orang-orang yang mampu, tetapi Allah memampukan orang-orang yang terpanggil.